RSS RSS
Welcome to Agung Sari!

Established in early 1990s, Agungsari produced Indonesian traditional cookies. Through hard working, responding to feedbacks and implementing strict quality control, Agungsari grows and now produces Indonesian instant seasoning for Indonesian's popular dishes under DUA KUALI™ brand. Recently, Dua Kuali has reached several countries in Asia, Europe and also Australia. Through this site, Agungsari intends to stay closer to the market and hear their valuable feedbacks and also share recipes.

  • Links

  • Categories

  • Meta

  • Archives

  • SHOW/HIDE NAVIGATION

    Dec
    29

    Manfaat dari membaca Informasi Nilai Gizi / Nutrition Facts 1

    Ada banyak alasan mengapa orang memperhatikan Informasi Nilai Gizi (Nutrition Facts) pada label makanan/minuman. Namun apapun alasannya, Informasi Nilai Gizi sebenarnya sangat penting, karena dari sana kita dapat memilah-milah makanan mana yang akan kita konsumsi sesuai dengan kebutuhan kita.

    Read More

    1. disadur dari website ini
    Dec
    20

    GRATIS antar di tempat tanpa minimum order

    Saat ini website kami telah dilengkapi dengan fasilitas belanja online yang menawarkan kemudahan berbelanja bumbu masak dapur dengan 3 TANPA.

    • TANPA minimum order:  Berapapun nilai belanjaan anda, order anda tetap akan kami proses segera
    • TANPA ongkos kirim:  Selama masa promo, dapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh alamat Indonesia (yang dapat dijangkau oleh Pos Indonesia dan/atau Tiki bila nilai order mencukupi)
    • TANPA repot:  Tinggal pilih, masukkan ke dalam keranjang belanja online dan transfer pembayaran, barang anda sampai di tempat tanpa perlu antri dan keluar rumah

    Pilihan produk bumbu-bumbu dapur yang kami tawarkan bervariasi mulai dari bumbu masak natural (seperti Bumbu Ayam Goreng, Bumbu Soto Daging dll), bumbu dapur dasar 100% murni (seperti Merica Bubuk, Jinten Bubuk, Kunyit Bubuk dll) hingga bumbu pelengkap dapur (seperti Terasi Udang, Petis Bumbu, Bawang Merah Goreng dll).

    Selamat berbelanja — kami pastikan anda mendapatkan apa yang anda beli dan tentunya dengan sangat PUAS.

    Klik Products Page untuk mulai berbelanja atau sekedar melihat-lihat produk kami.
    Atau Klik Recipe Book untuk melihat kumpulan resep-resep kami.